Minggu, 02 Januari 2011

Tahun 2011

Tahun baru tepatnya tanggal 01 Januari 2001 sudah berlalu. Suasana tempat wisata berangsur mulai berkurang pengunjungnya. Ini menandakan orang-orang sudah banyak yang sibuk dengan pekerjaannya masing masing. Namun demikian mengelola dan memperbaiki tempat, dalam hal ini sarana wisata tetap harus di lakukan oleh pengelola wisata khususnya wisata pantai Prigi dan sekitarnya.
Semoga liburan Anda menyenangkan bagi yang sudah mengunjungi pantai Prigi. Suasana pantai Prigi dan keramaian yang dinampakkan pada malam tahun baru atau sesudahnya tentu masih berkesan. Saya yakin para wisatawan yang telah berkunjung ke pantai Prigi ingin mengulang kembali di lain hari. 
Kami berharap pengelola menyuguhkan suasana wisata yang lebih baik dari tahun ini. Karena jika pengelola sudah puas dengan keadaan saat ini itu artinya tidak ada perubahan yang lebih baik akan suasana wisata di pantai Prigi. Bagaimana dengan Anda yang sudah berwisata di pantai Prigi? Kami buka polling terbuka untuk menilai layanan wisata di pantai Prigi di samping kanan blog ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar